24.5 C
Jakarta
Friday, October 7, 2022

MENJELANG MUNAS GKPMI KE XIX WARGA GKPMI MERINDUKAN WAJAH BARU YANG MENYEJUKAN.

Must read

Rogen Kontrake

MEDIACOM.ID MANADO – Menjelang Musyarawah Nasional (MUNAS ) Gereja Kalvari Pentakosta Missi di Indonesia ( GKPMI ) KE XIX. Senin tanggal 14 s/d 17 Maret tahun 2022 adalah suatu perhelatan dalam 5 tahun sekali untuk memilih badan pengurus baru selama 5 tahun berikutnya. Untuk itu sebagai warga GKPMI yang peduli akan masa depan GKPMI saya mendorong kepada semua elemen warga GKPMI untuk kita sukseskan bersama acara MUNAS kali ini yang diadakan di kota manado, menurut salah satu panitia Rogen Kontrake kepada media, hari ini Minggu ( 13/03/2022).


Menurut nya Sebagai warga GKPMI kami merindukan adanya sosok figur Ketua Umum GKPMI yang baru nanti benar2, itu datang yang dari Tuhan. Dan bukan yang atas kehendak manusia, tentunya menjelang MUNAS saat ini pasti ada yg pro dan kontra terkait figur- figur calon pemimpin masa depan GKPMI. Tentunya sebagai warga GKPMI mengharapkan setiap perbedaan itu dapat kita jadikan sebagai bentuk kesatuan dalam membangun GKPMI yang lebih maju,lebih hebat untuk menjadi Terang bagi Bangsa dan Negara, untuk itu pesan saya kita jaga kesatuan hati kita semua menjelang MUNAS GKPMK ke XIX, agar dapat menghasilkan produk pemimpin yang takut akan Tuhan, tidak hanya selalu menjual jual organisasi gereja dan Nama Tuhan untuk sesuatu tujuan tertentu,apalagi bagi bagi uang, inilah yang perlu kita semua warga GKPMI untuk sikapi bersama, dan jangan sampsi terjadi. Kita tau bersama bahwa politik uang, tdk hanya terlihat saat pilkada saja,tetapi bisa juga terjadi dalam menentukan pemimpin organisasi Gereja, dan ini tentunya sangat familiar,karena Pendeta – pendeta yang memiliki hak suara juga adalah manusia biasa, tetapi saya percaya jika Tuhan itu ada dalam kita dan kita benar- benar cinta Tuhan maka otomatis kita juga akan cinta organisasi bahwa walaupun ada Iming – iming politik uang, itu tidak akan mempengaruhi hak kita dalam menentukan pemimpin GKPMI, karena bukan uang yang harus memilih,tetapi kita sebagai umat yang cinta Tuhanlah yang memilih. Terkadang arus uang telah dianggap selalu mewarnai setiap keputusan sebelum memilih dan uang dinilai sangat strategis dan taktis sebagai alat, dan sangat erat kaitannya dengan kekuasaan dan kemudahan yang laris manis diperjual belikan. Oleh sebab itu sebagai warga GKPMI mengingatkan bahwa Uang itu tidak menjamin kemajuan dan perubahan organisasi dalam merebut kursi kepemimpinan, karena Inputan yang salah pasti menghasilkn outpun yang salah.

Disisi lain,kami merindukan adanya sosok figur ketua umum yang menyejukkan bagi seluruh jemaat dan lebih relevan dengan kondisi saat ini, terlebihnya kemajuan teknologi yang perlu dapat kita semua bisa menyesuaikan, agar organisasi gereja kedepan itu lebih maju dan bukan undur, sesuai tema bangkit dan jadilah terang. MUNAS GKPMI kali ini saya melihat ada dari para pdt-pdt GKPMI yang merindukan sosok pemimpin baru, dengan wajah baru, karena itu harapan kita semua warga GKPMI dan biarkan masa lalu biarlah berlalu karena terang yang baru itu sudah datang bagi GKPMI bangkit dan jaya. Akhir kata saya sebagai warga GKPMI Rogen Kontrake mengucapkan selamat bermunas GKPMI KE IXI 14 SD 17 MARET 2022 DI MANADO. Tuhan Yesus Memberkati.( TEVRI )

- Advertisement -spot_img

More articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -spot_img

Latest article